Sabtu, 24 September 2016

Pelayanan Ramah harga nego hanya di NANDA SOFA SERVICE INTERIOR DAN DECORATION

Service Sofa pelayanan Ramah Harga Murah

NANDA SOFA SERVICE INTERIOR DAN DECORATION BEKASI

081220571879
089512797120(WhatsApp)
57BC53DE (PIN BB)

merupakan jenis usaha yang bergerak dalam bidang service sofa atau reparasi sofa, selain itu kami juga menerima pesanan sofa baru sesuai selera permintaan anda dan dalam kata lain adalah sofa custom ( service sofa/ pelayanan sofa baru yang di sesuaikan dengan kebutuhan konsumen). Kami hadir dengan sebuah inovasi dan terobosan baru yakni dengan cara mempermudah para konsumen atau para pemilik sofa baik dari kalangan menengah kebawah maupun kalangan menengah keatas untuk mereparasi sofa yang anda punya jika memang sudah layak di perbaiki maka reparasilah sofa anda dengan model lama yang anda punya atau bernuansa Klasik maupun dengan model sofa terbaru.

Mengapa harus NANDA SOFA SERVICE?
Service sofa yang di berikan oleh kami tentunya sangat terjangkau harganya untuk semua kalangan, Hanya perlu angkat Tlp dan menghubungi kami, maka kami akan datang ketempat anda untuk reparasi sofa yang rusak.
Cukup mudah bukan? Yaa sangat mudah tentunya, karena anda hanya duduk saja di rumah atau di tempat kerja, maka kami akan service sofa di tempat anda.
Bagaimana Jika Sofa yang anda miliki dalam kategori Klasik atau sudah tua usianya?
Wow wow wow.. Anda tidak perlu khawatir dengan sofa klasik tercinta anda, meskipun usianya sudah tua namun sofa tersebut sangat berarti bagi anda atau dalam istilah lain sofa kenang kenangan atau bisa juga dikatakan sofa memori terhadap orang-orang yang anda cintai seperti keluarga, orang tua dll. Kami senantiasa dengan senang hati untuk service sofa anda tersebut sesuai dengan kerusakannya dan menjadikannya kembali tampil nampak baru sama seperti aslinya.
Jadi Memori sofa anda bersama orang yang anda cintai masih tetap anda kenang dan anda rasakan

Terima pesanan Bikin gordyn,vitrage dan pemasangan

Survey gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar