Sabtu, 24 September 2016

Ganti cover Jok kursi sofa lama Bekasi

SERVICE GANTI KAIN COVER JOK KURSI SOFA BEKASI

NANDA SOFA SERVICE INTERIOR DAN DECORATION BEKASI

Bagi anda yang ingin melakukan service sofa, maka tempat service sofa yang recommended di Jakarta-Bekasi, bisa dilayani oleh Nanda Sofa Service. Meskipun lokasi workshop klinik sofa berada di wilayah Bekasi Timur, tetapi pasar utama dari pengguna jasa kami mayoritas berlokasi di Jakarta-Bekasi-Bandung

NANDA SOFA SERVICE merupakan jasa serviceSofa yang  merupakan produsen sofa yang menjadi supplier banyak perusahaan baik perbankan, restoran, cafe, perhotelan, apartemen dan menjadi supplier banyak kontraktor interior maupun desain interior. Sebelumnya Nanda Sofa hanya melayani pesanan baru saja, tetapi sekarang kami melayani segala permasalahan kerusakan kursi sofa lama berbagai model dengan berbagai macam kerusakan bisa kami tangani.

Sesuai dengan namanya,Nanda sofa service yang berarti tempat khusus untuk memperbaiki berbagai penyakit sofa. Kami dapat melayani penyakit sofa seperti ganti kulit yaitu kulit sofa yang sudah pada pecah-pecah, robek atau kotor. Patah tulang yaitu rangka sofa yang sudah rusak / patah dapat dilakukan perbaikan. Tambah daging artinya busa lama di sofa anda sudah kempes, dan perlu ditambah lagi busanya agar kokoh kembali dan lain sebagainya.

Nanda Sofa Service didukung oleh team yang sudah sangat berpengalaman di bidang produksi sofa, sehingga dapat melakukan perbaikan sofa agar tampak baru kembali. Oleh karena itu coba gunakan jasa kami Nanda sofa Service yang merupakan tempat service sofa recommended di Jakarta,Bekasi,Cimahi ,Bandung dan sekitarnya.sofa lama anda akan tampak lebih baik dari sebelumnya.

Nanda sofa dapat melakukan berbagai jasa perbaikan sofa, jasa service sofa, ganti kain sofa, ganti kulit sofa, renovasi sofa, reparasi sofa, reupholstery sofa dan lain sebagainya. Jenis bahan dapat disesuaikan dengan selera anda, bisa menggunakan bahan kain, kulit, kulit asli, oscar, dan lain-lain. Biaya service sofa terjangkau dan kualitas hasil produksi terjamin. Jadi,jangan sungkan untuk segera menghubungi kami sekarang juga

Anda telepon, kami siap datang ke rumah anda untuk mensurvey
Survey gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar