Rabu, 12 Oktober 2016

Service Kursi Sofa dan Spring bed Bekasi

Service Kursi Sofa berbagai model dan Spring bed di Bekasi

NANDA SOFA SERVICE INTERIOR DAN DECORATION

081220571879
085319642482
089512797120(WhatsApp)
57BC53DE (PIN BB)

SERVICE SOFA bisa juga di bilang reparasi kursi atau perbaikan sofa, mungkin kedengarannya sudah tidak aneh lagi, Bila bapak atau ibu butuh jasa perbaikan kursi sofa hubungi kami untuk di daerah Kota Bekasi dan sekitarnya.

Anda mau service sofa?
Ganti bahan kulit cover kain sofa?
Atau kursi kantor, sofa bed, Spring bed, tambah busa tempat tidur dan ganti kulit sofa bed?

KAMI MENERIMA SERVICE BERBAGAI MACAM KURSI SERTA JASA SERVICE SOFA, SPRING BED.
Jika anda berminat mengganti sofa lama anda, gunakan jasa kami untuk service sofa lama anda dan merubah tampilan sofa lama anda menjadi baru.
Selain service kursi kembali indah kami juga menerima Pembuatan Sofa, Kursi, Bangku, Kursi Makan, Sofa Bed, Spring bed, ataupun Kasur busa dengan Kualitas yang baik.

Kami siap membantu anda dengan memberikan solusi terbaik untuk memperbaiki sofa yang telah anda miliki. Pekerjaan yang kami lakukan diantaranya:

– Peremajaan karet ban & tambah Busa
– Ganti kain dan Jok kulit
– Perbaikan Rangka
- Plitur manual maupun dengan semprot kompresor
– Rubah Model

Kami juga menyediakan bahan kain dan oscar yang terdiri dari bahan import dan lokal di antaranya:
• Ateja
• Oscar
• emeron
• lapaloma
• hikaron bahan salur
• bahan polos
• bahan model baru dan bahan model lama kami sedia

Jasa service/reparasi sofa di Bekasi Dan sekitarnya, yang dikerjakan oleh pekerja dan pengrajin yang ahli dibidangnya. Berbekal tukang-tukang yang berpengalaman dibantu peralatan yang memadai, kami siap melayani anda dengan sepenuh hati.

Dalam pengerjaan Service atau reparasi Sofa ini, kami memperioritaskan kerapihan sebagai kualitas serta kepuasan konsumen dari layanan Kami untuk memastikan hanya hasil terbaik yang anda dapatkan. Sehingga, kursi/sofa kembali menjadi seperti baru. Tukang-Tukang berpengalaman dan profesional dalam mengerjakannya, karena kami menguasai berbagai model sofa dan biasa mengerjakan proyek Sofa Minimalis, Kantor, cafe, karaoke serta Hotel dan Restoran.
HUBUNGI KAMI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar