Kamis, 14 April 2016

Service Kursi Sofa dan Modifikasi Kursi Lama di Bekasi


Saat ingin merekondisi sofa lama, Anda bukan hanya mengganti kain pelapisnya saja, tapi perhatikan pula kondisi keseluruhannya. Furnitur berbahan kain seperti sofa, headboard , ataupun kursi berbantalan duduk lebih rentan terkena kotor dibanding benda lainnya. Maklum saja, bahan kain terbilang sebagai material yang sangat mudah menyerap noda ataupun debu. tapi lain halnya dengan bahan oscar atau kulit sintetis yang terjadi adalah pecah-pecah dan tekstur mengeras

merekondisi kursi sofa tentunya bukan suatu hal yang mudah, tak sama dengan memperbaiki bangku sekolah atau bangku taman. diperlukan tenaga khusus dan tenaga ahli di bidang furnitur.

kami hadir sebagai solusi permasalahan furnitur kesayangan anda. selain kami bisa perbaiki kursi sofa anda, kami juga menyediakan jasa perubahan model atau design sesuai dengan keinginan anda. berbekal pengalaman yang telah mengakar dalam bidang kursi sofa, dan tukang yang telah teruji keahliannya kami hadirkan solusi bagi anda.

jasa perbaikan, reparasi, ganti kain, ganti busa, tambah busa, per, politur, vernish serta perubahan model kursi/sofa di samarinda. bergaransi 3 bulan, negosiasi harga terjangkau, jasa antar-jemput, proses cepat, tepat dan kepuasan customer adalah values kami.

jadikan kursi/sofa kesayangan anda baru kembali dengan bahan dan kain pilihan anda.

segera hubungi kami :

Nanda Sofa Interior And Decoration
Servis Sofa Murah di Bekasi

PERUMAHAN MARGAHAYU JAYA BLOK D JALAN TANJUNG 7 NOMOR 459 BEKASI TIMUR

Telp:
081220571879
085319642482
089512797120(WhatsApp)
57BC53DE (PIN BB)

Penampilan sofa yang rapi dan bersih akan membuat design ruangan rumah anda nyaman, elegan dan ber...Read more
Buat apa beli baru kalau yang lama bisa disulap jadi baru..??Buat apa beli baru kalau yang lama bisa disulap jadi baru..??

Menerima Pesanan Bikin gordyn,vitrage dan pemasangan

Hubungi segera kami sekarang juga
Survey free
Hari libur tetap buka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar