Minggu, 14 Februari 2016

Service all Furniture di Bekasi

NANDA SOFA SERVICE BEKASI

>>02185395610
>>081220571879
>>089512797120(WhatsApp)
>>57BC53DE (PIN BB)

kami menerima perbaikan dan reparasi servis kursi sejak tahun 2000 dan sampai saat ini kami banyak mengerjakan servis kursi bermacam-macam kerusakan seperti :
Ganti Jok (Termasuk Busa dan Bahan Kain, dan pilihan Oscar/Kulit sintetis, Kulit Original/Asli)Ganti Cover ( Kain dan Oscar, Kulit) tanpa Busa Bikin Jok untuk semua kursi kantor, kursi makan, kursi bandara, kursi tunggu, kursi pesta. Dll Rubah Bentuk / Model Sparepart kursi kantor rusak ( Roda, Kaki cakar, Hidrolik, Mekanis dan Armrest) Rangka Goyang dan Patah. Servis lainnya seperti baut-baut, karet lis dll.
Pengerjaan kami lakukan dengan tenaga kerja yang berpengalaman yang menjadikan hasil bagus, rapih dan memuaskan. Selain itu kami menggunakan alat kerja yang modern sehingga hasil lebih kuat dan maksimal. Dengan begitu kami memberikan garansi servis sampai 3 bulan.


Selain urusan servis kami menerima pesanan kursi sofa baru, kursi makan baru dan sofa baru lainnnya sesuai keinginan anda

Begitu banyak model bahan kain atau kulit dan pilihan warna, untuk urusan service dan bikin baru,NANDA SOFA SERVICE  solusinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar